Kamis, 03 April 2014

Tips Cara Memilih Pemimpin dalam Menghadapi Pemilihan Umum 2014

Selamat Pagi, di pagi buta ini ane kebangun gara gara denger suara berisi di luar, yang bikin penasaran ane adalah ngapian orang pagi pagi buta udah bikin orang lain yang pada istirahat keganggu. emang pada dasarnya sifat ane kepo berat,,, cieeh berat, udah kaya batu se-truk aja berat,hahah.. 
Eh daripada penasaran ane intip,, tau ga broh lagi apa orang di luar,,,penasaran??? haha..
Udah ane kasih tau langsung, jadi yang ribut diluar itu orang yang pda pasang bendera, stiker, banner para caleg.. aduhhh pengen mau jadi pejabat usahanya musti bertarung sama babi ngepet,,#eh... iya kan sama sama keluar tengah malem..
Di masa kampanye kaya sekarang ini mungkin hal yang demikian sudah menjadi biasa kita lihat,, maklum lah para calon pejabat lagi pada jual diri, banyak cara yang mereka lakukan agar banyak orang yang milih,,
Nah yang jadi kendala adalah bagaimana cara kita memilih pemimpin yang terbaik diantara banyaknya pemimpin yang KATANYA BAIK IT,
nah kali ini ane mau share mengenai tips cara memilih pemimpin yang baik,,,langsung aja deh di bongkar tips nya,,CEKIDOT.......
dalam memilih calon pemimpin yang baik bisa dilakukanagai  dengan memperhatikan hal hal sebagai berikut:
Liat dulu backroung si calegnya kaya gimana,, maklum lah jaman pemilukaya sekarang mah banyak bersaing sama pawor ranger alias gampang berubah jadi baik, usahakan calegnya dalam keseharian baik, next,
sebagai calon pemilih, mungkin kita tidak semuanya kenal calon pemimpinya, kalo kondisinya kaya begitu kita musti ngapain,,#hayooo mau ngapain coba? haha,,be calm karna pemilih ga bakal ketimpa dosa karena pemimilih pemimpin yang salah selama memang kagak tau,, terus ngapai?,, kalo kondisinya kaya gitu, yaa kita bisa liat dari orasi dan janjinya, tp ane saranin sih jangan percaya sama janji yang berlebihan, kalo janjingya segudang berati dia ambisi,,#hyooo ngapin ambisi bgt jadi pemimpin?,, pilihlah yang janji nya sederhana dan acceptable..
dan klo mentok juga, sebagai warga negara yang baik jangan jadi hilang keingin memilih karena calon nya ga sesuai hati,, kita bisa tetap milih milih dengan pengecualian sebelum milih coba tanamkan dalam hati sperti ini "yaa Tuhan, kalo dia memang pemimpin yang baik dan bisa menjalankan tugasnya, makan jadikanlah dia tp jika dia tidak bisa menjalankanya makan jangan jadikanlah dia *CobllosssLangusng"   Nah hal-hal demikian pernah ane lakuin ketika ane bingung dalam menentukan pilihan,,, demikain tips sederhana yang berasal dari lubuh hati dan pengalaman saya,, Semoga bermanfaat
See U... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar